jump to navigation

Ketika Motegi Lupa Jadwal Oktober 14, 2012

Posted by idadzzz in Uncategorized.
1 comment so far
pict from suara merdeka

foto dari suara merdeka

Pembaca sekalian,,,,
bisa di bilang lucu juga ngga, di bilang ga lucu ya sebenarnya lucu juga, dan sesuatu yang menyebalkan hari ini ane alami,

agan agan semua pasti sudah pada tau kalau hari ini ada gelaran moto gp di jepang di sirkuit motegi yang terkenal daerah jajahanya honda,,,
dan di gelaran ini sudah pasti di tunggu tunggu oleh para penikmat balap di seluruh dunia dan tentu juga UG-UG yang seger-seger kayak abis keluar kulkas,,,
hmm…

Di seri jepang ini lorenzo pole di susul oleh sang imut tapi memilki performa sangat dahsyat di atas motor bertema repsol siapa lagi kalau bukan kang dani pedrosa,,,

kenapa di atas ane bilang lucu???
yap gelaran ini bener-bener ane nantikan…
sampai-sampai ane udah ngosongin waktu buat nonton gelaran ini,,,
ane pun bersiap siap nongkrong di depan tv setelah ane cuci motor yang setiap hari menemani kerjain ane,,,

singkat cerita ane dah anteng di depan tv dan perkiraan ane moto 2 sudah jalan race,,,
eh ternyata tayangan tv nya dah berganti menjadi acara sulap jalanan,,,
wkwkwkw
wuah ane ngakak bukan kepalang sampai nelen laptop….
ketika itu juga ane langsung liat jadwal resmi di google,,,
dan eng ing eng….
selamat anda kelewatan moto gp karena race moto gp di adakan jam 1 siang,,,

yah sudah lah memang mungkin bukan rezekinya dan selamat buat pedrosa,,,,
dan persaingan akan semain seru !!!

Menilik Kesuksesan Beat CW !!!! Oktober 11, 2012

Posted by idadzzz in Uncategorized.
add a comment

Pembaca sekalian….
hari ini resmi new beat fi dirilis,,, dan tentunya telah membuka sedikit rasa penasaran bro and sis semua akan bagaimana bentuk dan rupa dari gacoan honda ini,,,
tapi sebelum membahas semua itu ada yang menarik sebelum kita membahas semua itu…!!!

Pada awalnya beat di jadikan tandem vario cw pada awal peluncurannya karna pada saat itu vario cw tidak dapat berbuat banyak untuk melawan sang kompetitor yang padda saat itu kompetitor terkuat adalah yamaha mio …!!!
yamaha mio begitu di terima karna pada saat itu dialah metik yang pas dan memiliki user friendly di pengemudiaanya karna memiliki height seigh yang rendah (bener ga ya tulisannya)????

semakin menguaknya mio sebagai raja metik tidak membuat honda mati arah dan tidak membiarkan itu semua terjadi,,, mio datang dengan segala kelebihannya namun banyak sekali faktor beat dapat terus bertahan di tengah rong-rongan sang raja skutik….!!!

dan sekitar pada awal tahun 2012 cmiiw mahkota sang raja pun runtuh dari tangan mio,,,
kelemahan dari mio dan kelebihan dari beat yang saling menutupi membuat beat semakin terlihat perkasa,,,
mulai dari fitur sks, sss, dan pbl membuat orang awam memilih sekutik ini selain yang ga kalah penting ternyata untuk tahun yang sama beat lebih awet dan lebih irit dari pada mio !!!

kalau untuk irit ya memang ga banyak bedanya karna perbedaan karakteristik dan cc mesin yang lebih kecil beat dan asiknya putaran rendah beat,,,,!!!

namun setelah kedatangan mio j … !!! hampir semua kelemahn mio mulai dari boros sampai kurang asik di rpm bawah semua di tutupi dan mesin yang lebih advanced tidak dapat memberangus si beat,,,
dan ketakutan akan injeksi semakin mempersulit mio j untuk memberangus beat,,,
percaya atau ngga temen ane sendiri ga mau pilih mio j padahal sudah saya jelaskan kelebihannya ya karena si mio sudah injeksi dan takut ada apa apa di jalan..!!!
walah…..

last dengan beat yang telah injeksi apa bisa mempertahankan mahkotanya????
kita akan prediksi besok setelah spek resminya muncul !!!!

Jagoan Yang Ga Njedul-Njedul…!!!! Oktober 11, 2012

Posted by idadzzz in Motor.
1 comment so far

pembaca sekalian, encang encing nyak babe yang ane cintai semuanya,,, maaf ni blog baru di update lagi,,, biasa penyakit males selalu menghinggapi,,,

udah bulan oktober dan di bulan ini katanya banyak banget pabrikan yang akan nelorin motor motor barunya, mulai dari next vixion, si raptor aka teralis sampai beat fi yang katanya bos bos besar perblogeran akan di rilis hari ini,,,!!!
sungguh menarik dengan apa yang akan pabrikan hadirkan dengan produk produk yang baru keluar kulkas ini….

tapi disini ane mau ngebahas jagoan yang di pending datengnya ke indonesia,,, motor itu dari negeri boolywood yaitu pulsar 200ns dan rtr 180 abs !!! mungkin dari sebagian kalian menganggap bahwa ke 2 motor ini merupakan alternativ dari brand brand jepang yang ada di indonesia tercinta ini,,, tapi bagi ane ke 2 motor ini nampak spesial bila kita tidak melihat dari brand mana motor ini di telurkan !!!

pulsar 200ns di desain oleh seorang desainer terkenal yang pernah mendesain bmw dan beberapa produk ducati (cmiiw) apa ga gila tuh ??? mesin pinang di belah ga sama dengan duke 200,,, tripple spark dan output power di angka 23,5 hp,,, di salurkan dengan 6 speed…!!! dengan spesifikasi begini sudah cukup baik untuk ukuran 200cc…

kalau untuk rtr 180 abs walaupun mesinnya tidak se wah pulsar 200ns dengan mesin 177 cc 5 speed dengan fitur-fitur ciamik kelas india yang terkenal ga pelit fitur ini di balut dengan senntuhan perangkan pengereman abs…!!!
nah ini dia yang super duper keren,,, fitur keselamatan ini (abs.red) sangat berguna untuk meningkatkan jarak pengereman, menghindari ban ngunci saat panic break, dan anti selip saat pengereman di jalan basah atau pasir…!!!

last dengan keren kerennya produk-produk jepang produk bollywood pun masih bisa di pertimbangkan …!!!
semoga dari ke 2 brand india ini bisa memberikan yang lebih baik lagi !!!

Sahabat Maret 7, 2012

Posted by idadzzz in Uncategorized.
9 comments

Pembaca sekalian, malam malam gini sambil di temani lampu 5 watt di kamar, ane jadi teringat dengan seorang yang namanya sahabat. Sahabat bagi gue adalah orang yang mampu nerima kita apa adanya. Yang biasanya ada di saat kita butuh. Yang suka memberi di saat kita kekurangan. Dan terkadang kita punya banyak temen pun ga akan bisa gantiin seorang sahabat jika sahabat itu pergi. Tapi bukan sahabat lho ya yang membawa ke dalam keburukan.

Hempt. . .
Dan gue berharap di malam ini gue bisa buka mata dan gue bisa ketemu sahabat sahabat gue besok.

Honda Vario 125i lebih irit 30% . . . ! Maret 6, 2012

Posted by idadzzz in Motor.
1 comment so far

Pembaca sekalian, lagi enak enak nopi (nonton tipi.red) eh liat iklan si vario 125 ini. . . Di bintangi ma si agnes nan cuakep . . .
Terkesima saya dengan bodi si vario ini . . .
Emang cakep sih nih motor. . .
Tapi ada 1 hal yang membuat mata ini melek. . .
Eh ada tulisan lebih irit 30% . . .
Wow. . .
Tapi mas bro semua. . .
Yang jadi pertanyaan saya ini irit 30% di bandingkan dengan siapa. . .?
Hmm . .
Apa bro ada yang lebih ngeh dari tulisan irit 30% trsbt?

Curhatan 2 tak Maret 6, 2012

Posted by idadzzz in Motor.
1 comment so far

Pembaca sekalian, siapa yang ga tau akan keganasan mesin 2 tak. Siapa yang ga tau akselerasi mesin 2 tak? Semua pasti udah tau nui. . .
Mesin 2 tak atau 2 langkah di kenal memiliki power yang besar. Dibandingkan dengan mesin 4 tak dengan cc yang sama. . .
Namun, banyak hal yang membuat mesin 2 tak ini lambat laun pasti akan tidak di buat masal seperti mesin 4 tak sekarang. . .
Salah satunya dari moncongnya yang mengepul. . .
Dengan bobot mesin yang ringan, tenaga yang ganas, dan bbm yang nenggak nya ga harus oktan mahal(biasanya sih) semoga 2 tak tetap bisa eksis. . .

Warna Baru Bebek Sport Yamaha Januari 9, 2012

Posted by idadzzz in Yamaha.
add a comment

Pembaca semua,
Setelah new jupiter z yang baru saja di beri sentuhan warna putih menawan dan mendapat tanggapan yang baik. Sang kakak pun tak mau ketinggalan. Warna putih yang dilabur striping menawan dari campuran hitam dan abu-abu ditambah tarikan garis biru menawan.

Perpaduanya membuat njmx nui menjadi terlihat elegan. Tapi saya sendiri melihat warna baru ini terlihat kurang sporty dibanding warna lainnya(imho).

Terlepas dari itu semua penambahan warna baru ini akan semakin menguatkan barisan yamaha.

Tulisan Pertama Januari 2, 2012

Posted by idadzzz in Uncategorized.
2 comments

Pembaca semua,
Alhamdulillah setelah berbulan bulan blog ini saya buat saya mempunyai kesempatan untuk memposting tulisan pertama saya.
saya berharap tulisan tulisan yang saya buat akan bermanfaat untuk bro semua.

Hello world! Februari 19, 2011

Posted by idadzzz in Uncategorized.
3 comments

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.955 pengikut lainnya.