jump to navigation

Ketika Motegi Lupa Jadwal Oktober 14, 2012

Posted by idadzzz in Uncategorized.
trackback
pict from suara merdeka

foto dari suara merdeka

Pembaca sekalian,,,,
bisa di bilang lucu juga ngga, di bilang ga lucu ya sebenarnya lucu juga, dan sesuatu yang menyebalkan hari ini ane alami,

agan agan semua pasti sudah pada tau kalau hari ini ada gelaran moto gp di jepang di sirkuit motegi yang terkenal daerah jajahanya honda,,,
dan di gelaran ini sudah pasti di tunggu tunggu oleh para penikmat balap di seluruh dunia dan tentu juga UG-UG yang seger-seger kayak abis keluar kulkas,,,
hmm…

Di seri jepang ini lorenzo pole di susul oleh sang imut tapi memilki performa sangat dahsyat di atas motor bertema repsol siapa lagi kalau bukan kang dani pedrosa,,,

kenapa di atas ane bilang lucu???
yap gelaran ini bener-bener ane nantikan…
sampai-sampai ane udah ngosongin waktu buat nonton gelaran ini,,,
ane pun bersiap siap nongkrong di depan tv setelah ane cuci motor yang setiap hari menemani kerjain ane,,,

singkat cerita ane dah anteng di depan tv dan perkiraan ane moto 2 sudah jalan race,,,
eh ternyata tayangan tv nya dah berganti menjadi acara sulap jalanan,,,
wkwkwkw
wuah ane ngakak bukan kepalang sampai nelen laptop….
ketika itu juga ane langsung liat jadwal resmi di google,,,
dan eng ing eng….
selamat anda kelewatan moto gp karena race moto gp di adakan jam 1 siang,,,

yah sudah lah memang mungkin bukan rezekinya dan selamat buat pedrosa,,,,
dan persaingan akan semain seru !!!

Komentar»

1. Bonsai Biker - Februari 28, 2013

duet maut apa duet mawut, wekekeeke


Tinggalkan Balasan

