jump to navigation

Jagoan Yang Ga Njedul-Njedul…!!!! Oktober 11, 2012

Posted by idadzzz in Motor.
1 comment so far

pembaca sekalian, encang encing nyak babe yang ane cintai semuanya,,, maaf ni blog baru di update lagi,,, biasa penyakit males selalu menghinggapi,,,

udah bulan oktober dan di bulan ini katanya banyak banget pabrikan yang akan nelorin motor motor barunya, mulai dari next vixion, si raptor aka teralis sampai beat fi yang katanya bos bos besar perblogeran akan di rilis hari ini,,,!!!
sungguh menarik dengan apa yang akan pabrikan hadirkan dengan produk produk yang baru keluar kulkas ini….

tapi disini ane mau ngebahas jagoan yang di pending datengnya ke indonesia,,, motor itu dari negeri boolywood yaitu pulsar 200ns dan rtr 180 abs !!! mungkin dari sebagian kalian menganggap bahwa ke 2 motor ini merupakan alternativ dari brand brand jepang yang ada di indonesia tercinta ini,,, tapi bagi ane ke 2 motor ini nampak spesial bila kita tidak melihat dari brand mana motor ini di telurkan !!!

pulsar 200ns di desain oleh seorang desainer terkenal yang pernah mendesain bmw dan beberapa produk ducati (cmiiw) apa ga gila tuh ??? mesin pinang di belah ga sama dengan duke 200,,, tripple spark dan output power di angka 23,5 hp,,, di salurkan dengan 6 speed…!!! dengan spesifikasi begini sudah cukup baik untuk ukuran 200cc…

kalau untuk rtr 180 abs walaupun mesinnya tidak se wah pulsar 200ns dengan mesin 177 cc 5 speed dengan fitur-fitur ciamik kelas india yang terkenal ga pelit fitur ini di balut dengan senntuhan perangkan pengereman abs…!!!
nah ini dia yang super duper keren,,, fitur keselamatan ini (abs.red) sangat berguna untuk meningkatkan jarak pengereman, menghindari ban ngunci saat panic break, dan anti selip saat pengereman di jalan basah atau pasir…!!!

last dengan keren kerennya produk-produk jepang produk bollywood pun masih bisa di pertimbangkan …!!!
semoga dari ke 2 brand india ini bisa memberikan yang lebih baik lagi !!!

Honda Vario 125i lebih irit 30% . . . ! Maret 6, 2012

Posted by idadzzz in Motor.
1 comment so far

Pembaca sekalian, lagi enak enak nopi (nonton tipi.red) eh liat iklan si vario 125 ini. . . Di bintangi ma si agnes nan cuakep . . .
Terkesima saya dengan bodi si vario ini . . .
Emang cakep sih nih motor. . .
Tapi ada 1 hal yang membuat mata ini melek. . .
Eh ada tulisan lebih irit 30% . . .
Wow. . .
Tapi mas bro semua. . .
Yang jadi pertanyaan saya ini irit 30% di bandingkan dengan siapa. . .?
Hmm . .
Apa bro ada yang lebih ngeh dari tulisan irit 30% trsbt?

Curhatan 2 tak Maret 6, 2012

Posted by idadzzz in Motor.
1 comment so far

Pembaca sekalian, siapa yang ga tau akan keganasan mesin 2 tak. Siapa yang ga tau akselerasi mesin 2 tak? Semua pasti udah tau nui. . .
Mesin 2 tak atau 2 langkah di kenal memiliki power yang besar. Dibandingkan dengan mesin 4 tak dengan cc yang sama. . .
Namun, banyak hal yang membuat mesin 2 tak ini lambat laun pasti akan tidak di buat masal seperti mesin 4 tak sekarang. . .
Salah satunya dari moncongnya yang mengepul. . .
Dengan bobot mesin yang ringan, tenaga yang ganas, dan bbm yang nenggak nya ga harus oktan mahal(biasanya sih) semoga 2 tak tetap bisa eksis. . .